.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Senin

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

cara mengecilkan perut memang tidaklah mudah, pengorbanan demi pengorbanan banyak dilakukan untuk mendapatkan perut yang bagus. Tapi apakah anda pernah tahu ada apa dibalik kulit perut dan lemak anda?

Sebenarnya organ yang ada pada tubuh anda tidak dapat anda kecilkan dengan berbagai olahraga maupun dengan berbagai obat yang telah anda beli dan anda konsumsi. Tetapi masih ada cara lain untuk mengecilkan perut, dengan cara membuang lemak yang ada pada lapisan kulit dengan cara melakukan stretching ringan dalam keadaan anda santai atau dengan berbaring dan menonton televisi.

Kita simak apa saja organ yang ada dalam perut kita :

Cara Mengecilkan Perut

Sudah tahu apa saja organ yang ada dalam perut, pada faktanya organ manusia adalah berkembang bukan mengecil. Hal ini disebabkan konsumsi makanan serta nutrisi anda setiap hari. Dan secara otomatis organ tersebut melakukan kerjanya sesuai kegunaannya.

Jadi jangan harapkan anda dapat membuang lemak anda tanpa anda melakukan kegiatan yang dapat membakar lemak anda. Dan berikut cara ringan untuk membuang lemak anda, jika anda melakukan langkah – langkah serta tips – tips berikut secara teratur.

  • Berbaringlah dengan menggunakan alas bantal pada kepala anda. Dengan posisi tangan lurus lemas disamping badan.
  • Lakukan pengaturan napas tanpa hitungan, tips : gunakan tarikan nafas dari hidung dan keluar melalui mulut untuk membuang udara kotor dalam paru paru.
  • Setelah anda menemukan titik rileks anda, karena titik rileks pada setiap orang berbeda karena ini bergantung pada tingkat kestresan yang ada pada setiap orang.
  • Angkat kaki anda setinggi 30 cm dengan satu tarikan nafas hitungan 1×8 (tips : lakukan gerakan ini hingga anda tidak terbebani mengangkat kaki hingga setinggi 10 cm)
  • Setelah hitungan selesai turunakn dengan melepaskan nafas dengan menggunakan mulut.
  • Gerakan kedua, sama seperti gerakan pertama namun dengan dibarengi mengangkat kepala anda, dengan satu tarikan nafas hitungan 1×8, setelah selesai turun dan buang nafas menggunakan mulut. (tips : gunakan gerakan ini hingga anda tidak bergetar saat anda melakukan gerakan ini, gerakan ini juga membantu anda dalam mengencangkan otot perut serta dinding perut.
  • Setelah anda pemanasan menggunakan gerakan pertama dan gerakan kedua. Saatnya kita masuk pada bagian inti.
  • Pada gerakan inti ini cara bernafas sama dengan pada gerakan pertama dan kedua namun pada gerakan inti ini tidak ada penghentian. Hitungan yang dilakukan hanya dua, yaitu tarik dan lemaskan.
  • Gerakannya yaitu tarik kepala dan kaki dengan berpusat pada perut, dibareng i dengan tarikan satu nafas. dengan hitungan tarik.
  • Gerakan yang kedua yaitu turukan kepala dan kaki dengan berpusat pada perut, dibareng i dengan pembuangan nafas satu hembusan, dengan hitungan lemaskan.
  • Dan hitungan sebagai berikut lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, tarik, lemaskan, dan rilekskan perut anda.
  • Ulangi gerakan diatas hingga terasa perut anda mulai mengencang. (tips : lakukan gerakan ini 10 menit setiap hari)
  • Setelah anda melakukan gerakan dalam rangka mengecangkan otot perut dan membuang lemak pada perut, saatnya melakukan cooling down dengan gerakan posisi bdan tengkurap, tangan diatas kepala dan tarik kepala dan kaki tanpa beban untuk menarik otot perut anda. Sehingga tidak terlalu tegang setelah melakukan gerakan ini.
Tips, dan trik cara mengecilkan perut ini bukan bertujuan untuk mengecilkan perut, namun bertujuan untuk mengencangkan otot perut serta membuang lemak pada perut anda.

Like with Facebook