.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Minggu

BERBISNIS PULSA

Anda Ingin Sukses di usia muda???

Tapi, banyak yang bilang kalo ingin sukses harus memiliki modal yang besar..
siapa bilang, sekarang dengan modal Rp. 50.000 Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan menjual pulsa atau mencari Downline anda...
Pendaftaran GRATIS!!, dan Saldo Minimal yang dapat anda beli adalah Rp. 50.000 dapat anda jadikan pulsa elektrik 1 chip multi all operator.. gampang banget kan?

Berikut skema pembagian bonus untuk semua level, sebagai berikut :
alur_bonus

  • Pada tanda panah berwarna merah adalah alur bonus.
  • Bonus akan terus mengalir sampai pada Master Dealer.
Cara pendaftaran : ketik DAFTARNo.HPNamaKota Anda dan kirim SMS ke 085266258606
setelah mendaftar,, saya akan kirimkan buku panduan, no.rekening pengisian saldo pulsa serta nomor² SMS center ke email anda..
Pulsa Sebagai Kebutuhan Pokok.

Dalam setiap aktifitas yang paling utama adalah komunikasi setiap rekan kerja, keluarga, teman dan sahabat anda. Komunikasi dapat terputus dengan adanya jarak yang jauh sehingga sarana komunikasi seperti surat, telegram, email dan handphone sangat membantu agar komunikasi bisa terus dilakukan.

Handphone salah satunya sarana komunikasi yang sangat praktis dan efektif yang kapanpun dimanapun dapat melakukan komunikasi. Sarana komunikasi juga ini sudah termasuk sebagai kebutuhan pokok yang sangat diperlukan. Maka, Pulsa sebagai pendukung agar handphone dapat digunakan sangat penting.

Oleh karena itu, bisnis pengisian ulang pulsa sangat menjanjikan karena adanya kebutuhan yang sangat besar dikalangan masyarakat. Dengan adanya kebutuhan yang besar maka bisnis ini sangat tepat untuk mendapatkan pendapatan yang luar biasa.

Ayoo!!! Tunggu apalagi segera bergabung bersama kami, pendaftaran gratis, bebas biaya apapun, jadikan pilihan anda menjadi tepat dan benar dengan bergabung bersama kami..

Like with Facebook