.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Minggu

Gambar di Notepad /ASCII

Ini saya dapet dari rasa penasaran saya yang luar biasa saat seringkali mendapatkan file text (.txt) dalam sebuah software (bajakan), yang berisi text namun berwujud gambar.
nich contoh :



Dan dengan sedikit usaha, akhirnya pertanyaan saya terjawab sudah ......
dan saya rasa anda semua "WAJIB" untuk memilikinya......
daripada susah-susah harus men-design sendiri melalui notepad !! whahahah.... (200 tahun baru selesai)

Nah... ngerti kan apa yang saya maksud....???
Itu namanya ASCII Art...........
nah buat kalian yang tertarik (pasti tertarik), silahkan bisa kalian download sowftware-nya disini

silahkan klik, kalau bisa klik link yang pertama aja itu asli saya yang upload (pamer) whahahah... dan jika udah di- download .. langsung aja di ekstrak, trus akan kluar tuh installernya (portable) dan siap buat digunakan seenak perut kalian.
Jangan lupa pilih gambar (jpeg,jpg), dan atur outputnya pilih ekstensi txt atau apa aja terserah kalian (ada beberapa pilihan tuh).
Ingat !! Jangan melebihi angka 200 !! kalau komputer kalian ga kepingin ber-asap alias Hang !! okay?

Nah setelah kalian beres dengan itu semua ....
Sekarang kalian boleh tertawa se-keras-kerasnya !! kalau perlu silahkan kalian lari-lari ke halaman kecamatan !!

Let's Share and MERDEKAAA.....!!!!!

Like with Facebook