.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Selasa

Cara Menebalkan Rambut

Rambut tebal

Memang, rambut tebal selalu diidentikkan dengan kesehatan. Akan tetapi, walaupun mahkota anda itu terasa tipis, mungkin saja itu memang gen bawaan dari orangtua. Tetapi, jika sebelumnya tidak seperti itu dan sekarang tipis, maka anda harus melakukan tips dan cara menebalkan rambut ini. Meskipun demikian, anda harus pastikan anda tampil lebih cantik setelah tips ini berhasil.

Sebenarnya kunci menebalkan rambut ada pada makanan yang kita konsumsi. Bila memang yang kita makan tidaklah mengandung zat yang bisa menebalkan semua rambut anda, maka akan tetap tipis. Akan tetapi, jika yang dimakan mengandung zat yang bisa membuatnya tebal, tentu hasilnya akan lebih baik. Contohnya, zinc dan zat besi harus terkandung agar tujuan anda tercapai.

Karena itu, silahkan cari makanan apa saja yang emngandung zinc dan zat besi. Pastikan kedua zat itu memang terkandung banyak dalam setiap makanan yang anda konsumsi setiap hari. Anda bisa cari di Google atau Bing makanan apa saja yang mengandung mereka. Lalu, pastikan setiap hari anda mengonsumsinya agar tujuan anda menebalkan rambut bisa tercapai dengan mudah.

Like with Facebook