.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Selasa

Sinta Jojo Keong Racun Mendunia

Sinta & Jojo tiba-tiba terkenal karena video lipsing keong racun, semua orang membicarakan aksi kocak keduanya di dunia maya, memang takdir Sinta & Jojo menjadi terkenal gara-gara keisengannya menguplod video keong racun ke YouTube bahkan sekarang Sinta Jojo Keong Racun Mendunia setelah menjadi trading topick selama 3 (tiga) hari berturut-turut.



Awalnya kita buat video ini hanya untuk iseng-iseng saja. Dengan konsep yang spontan namun tetap berada di jalur yang positif," jelas Sinta yang bernama asli Sinta Nurmansyah, seorang mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, seperti menyadur tayangan Silet RCTI, Kamis (29/7).

Spontanitas itulah yang mengantarkan Sinta dan temannya, Jojo, menjadi terkenal. Maklum aksi itu ditunjukan keduanya di YouTube.

"Kita sempat parno, dan dihinggapi rasa ketakutan ketika video kita muncul di situs YouTube dan dikenal banyak orang. Karena zaman sekarang semua hal di internet bisa diselewengkan", tambah jojo, yang bernama asli Jojo Adiasari.


Kenyataannya, Sinta dan Jojo akhirnya tambah dikenal di kampusnya. "Ya, begitulah," papar Sinta. Saat ini Keong Racun tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.


Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu itu sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter.

Hingga kini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Konon lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

Sinta dan Jojo kini sudah pantas disebut seleb dalam dunia maya, karena saat ini nama mereka jauh lebih terkenal dibanding penyanyi aslinya

Like with Facebook