.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Sabtu

Tips Cara Merawat baterai laptop

www.haxims.blogspot.com

Merawat baterai laptop - tips cara merawat baterai laptop. Agar tidak rusak baterai laptop perlu dirawat. merawat baterai laptop tidaklah susah. Tujuan merawat baterai laptop agar umur baterai lebih lama. Karena sayang apabila baterai laptop kita rusak tidak dapat digunakan lagi. apadaya kita harus membeli baterai laptop yang harganya mahal. apabila anda tahu dimana membeli baterai laptop yang murah, hal ini dapat meringankan kesusahan anda. ^ ^ berikut ini tips merawat baterai laptop.

  • Jangan gunakan charger yang tidak kompatibel atau cocok dengan baterai laptop anda.
  • Jangan Pangku atau menggunakan laptop di tempat yang empuk seperti kasur, bantal, dll karena membuat laptop lebih cepat panas.
  • Baterai atau charger jangan sampai terbanting karena memungkinkan terjadinya arus pendek (korslet) akibat rusaknya sirkuit.
  • Jangan sampai terkena air, karena air dapat menyebabkan karat pada sirkuit baterai atau charger yang dapat memendekan umur baterai.

Sekian cara merawat baterai laptop, semoga berguna dan bermanfaat.

Like with Facebook