.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Jumat

Langit Terbelah

Pemberitaan fenomena alam langit terbelah yang terjadi di Kota Padang dan Yogyakarta kini membuat resah penduduk wilayah tersebut, sebab kota Padang dan Yogyakarta pernah mengalami gempa besar pada beberapa waktu lalu.

Awan Naga Jayapura

Awan Naga Jayapura

Fenomena alam yang unik menarik perhatian warga Kota Jayapura, Papua dengan menyaksikannya di langit Pantai Dok II, Sabtu (21/8/2010) sore.

Terlihat sebentang awan berwarna oranye kemerahan, melintang di atas cakrawala. Salah seorang yang sempat mengabadikan fenomena ini, Piet Namumuri, warga Dok V Jayapura.

Ia mengatakan, sekumpulan awan berbentuk seperti naga yang meliuk-liuk itu tampak sekitar pukul 17.30 WIT.

“Kejadian berlangsung sekitar 5 menit,” ungkapnya. Saat itu, Piet sedang duduk di kursi panjang depan Kantor Gubernur Papua, seperti kebiasaan warga Jayapura menghabiskan waktu senja.

“Yah, sedikit resah sih, sebab aneh banget itu langit, kalau dilihat dari videonya,” kata Muljono warga Kaliurang, Yogyakarta , Sabtu (21/8/2010) di Kaliurang.

Menurut Muljono kabar hebohnya langit terberlah tersebut sebenarnya sudah sejak bulan Juni 2010 kemarin, namun tiap hari kabar tersebut menyeruak setelah video amatir si unggah di situ Youtube.

Langit Terbelah

Langit Terbelah

Sama halnya, dengan Sigit salah satu pelajar di kota Gudeg tersebut,”Takutnya ada hal-hal aneh, soalnya kejadian itu di Kota Padang dan Yogya, keduanya pernah dilanda gempa dasyat,” tandasnya.

Kejadian fenomena langit terbelah tersebut sebelumnya di Kota Padang Besar, Perlis (14/03/2010) sedangkan di Yogyakarta pada 11 Juni 2010.

Like with Facebook