.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Jumat

Hujan Katak

Inilah Hujan paling aneh dan hujan paling unik, hujan Ikan kodok di Jepang. Kejadian ini terjadi setahun yang lalu, tepatnya bulan juni 2009.

Jepang dikejutkan dengan adanya feenomena aneh yang terjadi saat turun hujan, bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok. Hal ini terjadi di beberapa kota di Jepang diantaranya kota Taiwa, Nakanoto, Asahi dan Kuki.

Hewan ini memiliki panjang dengan diameter 5 cm berbentuk seperti ikan dan kodok, sejauh ini tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi.






Beberapa orang menyebutkan ini merupakan fenomena langka yang pernah terjadi di Jepang dan mereka menyebutnya "binatang hujan" yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu di negara sakura ini. Bagian metereologi Jepang juga tidak dapat menjelaskan apa penyebab terjadinya hal tersebut.

Like with Facebook