.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Jumat

Pasir Mancur


Sebuah air mancur pasir Muncul di padang pasir arab saudi dan ahli geologi sampai hari ini tidak memiliki petunjuk atau penjelasan terhadap apa yang terjadi. Para ilmuwan mengatakan bahwa ini akan menimbulkan mineral dan logam yang belum pernah kita lihat
atau temukan sebelumnya.

HANYA DARI kekuasaan ALLAH

Tiba-tiba, sebuah air mancur 9 meter (air mancur panas) DiKota Al-Ahsae Kota, Timur Arab Saudi.Tim Armaco geologi dan ilmuwan bergegas untuk menangani fenomena aneh ini, tapi mereka tidak berhasil menjelaskan apa yang terjadi! Tapi mereka sepakat pada teori ini adalah-apa yang disebut-beban Bumi. Allah berfirman dalam Quran: 'Dan bumi muntah bebannya (dari dalam)' (99,2)

Beberapa ilmuwan mengatakan, fenomena ini akan mengakibatkan apparency material baru, Yang akan mengubah cara hidup umat manusia.

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kami di segala wilayah bumi dan dalam jiwa mereka sendiri, sampai mereka dengan jelas melihat bahwa ini adalah kebenaran." (Quran Suci: Bab Fussilat, 41: Ayat 53)

Like with Facebook