.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Minggu

Bikin Hotspot Dari Laptop



Connectify adalah aplikasi untuk Windows 7 yang dapat Mengubah Laptop atau Komputer Anda menjadi Hotspot Wi-Fi agar anda bisa berbagi Internet dengan teman, rekan kerja, ataupun perangkat mobile.
Connectify mengizinkan Anda berbagi koneksi Internet nirkabel dan tanpa hardware tambahan lainnya. Anda dapat dengan dengan mudah menghubungkan sejumlah perangkat Wi-Fi yang diaktifkan ke jaringan pribadi Anda, termasuk ke laptop, ponsel. sistem game, dan masih banyak lagi.
Perangkat Wi-Fi yang diaktifkan dapat melihat dan menggabungkan hotspot Connectify Anda seperti halnya titik akses Wi-Fi lainnya, serta menjaganya dengan menggunakan enkripsi WPA 2.
Dengan Connectify, anda dapat memperluas jaringan router rumah Anda. Versi terbaru dari Connectify adalah 2.1.0.16429. Versi ini sudah kompatibel dengan Windows 7 Starter Edition, support dengan PS3 dan XBOX 360 klien, serta dapat berbagi koneksi VPN

Jika anda berminat silakan download DISINI

Like with Facebook