.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Senin

MoyMoy PaLaBoy



Moymoy Palaboy adalah duo bernyanyi Filipina komik dan mereka Dikenal dari video lipsync di YouTube. Yang Terdiri dari duo bersaudara Obeso, James Ronald (alias Moymoy, lahir pada tanggal 17 Juli 1983 di Pasay City) dan Rodfil (Roadfill alias, lahir pada tanggal 28 Agustus 1985 di Pasay City). Mereka sekarang dikontrak oleh GMA Network kontrak artis.

Biografi
Sebelum James dan karier Rodfil mulai, ibu mereka, Nenita Obeso Apakah terserang kanker payudara. Ketika dia meninggal pada tahun 2006, bibi mereka, Benny Obeso (Bibi sayang Mama Dipanggil oleh keponakannya) membawa mereka masuk

2 Bersaudara ini sekolah ditempat yang sama dari sekolah dasar dan menengah umum di Pasay City. Untuk pendidikan tinggi mereka, Mereka Kedua Kuliah di Universitas Politeknik Filipina. James mengambil jurusan Broadcasting, Tapi putus kuliah untuk mencari pekerjaan dan membantu ibu-Nya. Rodfil saudaranya selesai kursus Manajemen Bisnis dan Digunakan untuk bekerja sebagai perwakilan penjualan di-rumah di Philippine Long Distance Telephone Company (PLDT). Rodfil suka bernyanyi di bar video, bermain game komputer dan gadget elektronik.

Ronald James mengikuti audisi untuk Bintang Dalam Jutaan Tapi gagal masuk kualifikasi. Dia Digunakan untuk Lakukan di sebuah band bernama Pasionis, Sampai Dia memutuskan untuk meninggalkan band untuk bergabung dengan acara TV Dengan Adik nya.

Karir
2 Bersaudara ini mulai selaras bibir mereka untuk meng-upload video melalui YouTube pada tahun 2007. Pada tahun 2008, video YouTube profil mereka dan mereka telah mengumpulkan lebih dari 5 juta hits dan Mereka Memiliki Lebih dari 130,000 pelanggan dari seluruh dunia. Kebanyakan orang Meksiko, Amerika dan Filipina Gabe komentar positif untuk meng-upload video duo Sebagian besar dari mereka Apakah video ditembak di rumah, seperti yang terlihat di latar belakang, mana bibi mereka Bibi Mama Juga Muncul.. Mereka menggunakan laptop dan kamera ponsel untuk mengambil gambar video. Selain dari bibi mereka, tamu-tamu lain yang Muncul di video mereka termasuk teman-teman mereka dan selebriti TV Filipina. Di antara mereka yang paling populer video YouTube Wanna Be (oleh Spice Girls) dan MariMar (oleh Thalia).

duo TV itu membuat penampilan pertama mereka di Gang Bubble GMA Network pada tanggal 27 Juni 2008 dan reguler Mereka sekarang berada di kata show. Selain Gang Bubble, Mereka Telah dilihat di MTV Crashers Kampus. Dalam wawancara TV mereka, bertopeng Apakah suara riil mereka menggunakan nada tinggi melengking atau Suara Lain Melalui mikrofon begitu nyata suara mereka akan Itu Tetap misteri.

Karena popularitas mereka, Mereka kini dalam kontrak artis Artis GMA Pusat dan baru-baru ini tampil di SOP Aturan regulars. Para seniman rekaman duo Jadi dan Mereka Memiliki lagu pertama mereka, Kapit (Dayo soundtrack), Di Mana Mereka Digunakan Suara mereka bernyanyi nyata. Pada bulan Maret 2009, Mereka merilis debut Sendiri judul album upload di bawah Sony BMG dan single pertama mereka lumayan Ka Man sa Laklak, parodi mana lirik lagu The Teeth's "Laklak" dinyanyikan untuk lagu lagu klasik Rodel Angkatan Laut yang "lumayan Ka Man Sa Akin "

duo Diungkap Apakah suara mereka yang sebenarnya untuk pertama kalinya dalam 20 Maret 2009 episode Gang Bubble Dalam Yang Mereka menyaksikan segmen yang menampilkan peniru IyoTube Disebut "Mokmok Palabok." Tandai ini pertama duo bertindak tugas di televisi. Juga duo sekarang bekerja dengan teman nyata mereka Aljure Abrenica dan mitra Kris Bernal sejarah dalam sabun terbaru All My Life, Apakah yang pertama mereka menunjukkan primetime di televisi.

Pada tanggal 26 Maret 2009, YouTube account moymoypalaboy, duo's account YouTube popularitas mereka mulai Itu Apakah Suspended. Klaim YouTube Apakah karena Pelanggaran Hak Cipta. Meskipun video lipsync duo tentang Sendiri Apakah asli, lagu-lagu Digunakan Bukankah mereka Sebuah account Youtube baru yang diciptakan itu Apakah Disebut moymoypalaboyteam hari yang sama.. Aslinya "moymoypalaboy" Apakah mengaktifkan kembali account YouTube Akhirnya pada tanggal 8 April 2009.

video mereka Telah diposting oleh pengguna berbahasa Spanyol lainnya Setiap Tanpa Memberikan mereka kredit, salah memanggil mereka Cina ("Cina dinyanyikan MariMar ', dll) Karena Kurangnya Generalised Pengetahuan tentang Etnis yang berbeda-beda dan negara-negara Asia - banyak di Amerika Latin orang berpikir itu lebih mudah untuk menggambarkan Setiap orang dari latar belakang Asia 'Cina'.

Click DISINI Untuk Info Orang² yang Terkenal Gara² YouTube

Like with Facebook