.

.
.......WeLcoMe To Kerinci Crew, Situs Koleksinya Para Anak² Kerinci.. Mudahan Ada Hal oR Sesuatu Yang Bermanfaat Yang Dapat Para Pembaca Ambil Dari Sini.. Have A Nice Day....... by : aDmiN

Karena banyaknya Link yang Expire, silakan lapor ke CS agar dapat kita benahin :)

Cari :

Senin

Orang yang Terkenal Gara² Youtube

Ternyata bukan hanya tokek yang terkenal karena youtube.
Cuma dengan sebuah ke kreatifan, dan koneksi internet bisa membuat orang menjadi terkenal layaknya artis. Dan memang bisa dibilang mereka ini artis karena nama mereka sudah membooming di seluruh dunia.
Mereka ini awalnya tidak memiliki produser ataupun sutradara yang bisa membuat mereka terkenal layaknya artis. Mereka terkenal karena sepenuhnya berkat kerja keras mereka sendiri.
Berikut 10 orang yang menjadi terkenal karena Youtube:

1. Justin Bieber













Justin Bieber adalah seorang penyanyi R&B/Pop termuda asal Kanada yang ditemukan oleh Scooter Braun di Youtube yang kemudian menjadi manejernya dan berhasil membuat ia menjadi yang satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di top 40 dari hot 100 sebelum album di rilis, wajar kalau ia menjadi idola saat ini. Di Twitternya saja followernya udah satu juta lebih.

2. Andy Mckee










Andy Mckee adalah seorang Fingerstyle Gitaris asal Amerika. saat ini masuk ke label rekaman Amerika “Candyrat Records” . Gaya bermainnya telah mendapatkan dia cukup penggemar internasionalnya; pada akhir tahun 2006, lagu andalannya “Drifting” menjadi Featured Video di Youtube dan Myspace. bahkan Artis kita Prisa Adinda sempet membuat cover Version lagu drifting.

3. Nigahiga



NigaHiga adalah salah satu saluran yang paling langganan youtube. Saluran yang dimiliki oleh dua orang Jepang-Amerika, Ryan Higa dan Sean Fujiyoshi. Duo ini lahir dan dibesarkan di Hilo, Hawaii. Pada Juli 2009, saluran memiliki lebih dari 1,1 juta pelanggan, sehingga # 2 paling langganan youtube channel pada saluran di belakang Fred.
Nigahiga dikenal komedi mereka video. Nigahiga video seperti “Bagaimana cara menjadi Ninja” dan “Bagaimana menjadi Emo” telah dilihat selama lebih dari 20 juta masing-masing. Namun, video “Bagaimana Menjadi Emo” itu dihapus karena alasan yang tidak diketahui. Nigahiga juga membuat film spoof video populer, seperti “HarrPotter”, “Twilight”, dan “Transformer.” Beberapa tamu terlihat di beberapa Higa dan Sean Ryan Fujiyoshi’s videos, seperti Kyle Chun, Jason Lin, Tarynn Nago dan Tim Enos.

4. Lin Yu Chun


Bocah Taiwan ini terkenal karena suaranya yang top abis…
Penjualan albumnya mencapai (£650.000)

5. Shane Dawson



Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube. Dia juga membuat film pendek di mana dia memainkan karakter yang berbeda ras dan jenis kelamin. Ia berharap untuk menjadi “Next Big Thing”.saat ini dia udah mempunyai satu juta subscribers di seluruh dunia. Dan Setiap hari sabtu dia selalu memposting video terbaru dan asli videonya lucu banget!!

6. Esme Denters



Denters adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang mulai menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer di YouTube. Dia menarik perhatian manajer artis Belanda, Jonathan Berhane yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy penulis lagu dan manajer Billy Man. Menurut beberapa majalah, Denters adalah penyanyi unsigned pertama dalam sejarah untuk pergi langsung dari YouTube pribadi komersial melakukan posting di panggung utama.

7. Marie Digby



Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan Ulang Lagu Umbrella dengan versi Akustik Di Tahun 2007 di Situs youtube,Lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart billboard dengan posisi tertinggi di Peringkat 10. Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.

8. Moymoypalaboy



Dan yang satu ini adalah Moymoypalaboy. Mereka adalah si kembar dari Filipina.
Video2 mereka di youtube berisi Lip Sync.
Tapi, Lip Syncnya kocak abis!!! Makanya mereka bisa terkenal. Terutama ibu2 yang suka lewat2 dibelakang mereka, perhatiin aja!

9.Gaby

Gaby adalah sesosok perempuan misterius yang terkenal dengan lagu tinggal kenagan atau jauh,dia sendiri tidak diketahui besal dari daerah mana?yang pasti bukan jepara .menurut berita yang beredar Gaby adalah seorang perempuan cantik yang meninggal karena bunuh diri akibat ditinggal mati sang pacar.sang pacar sendiri meninggal karena kecelakaan waktu sedang ingin menuju kerumah Gaby.Lagu iti kabarnya dinyanikan Gaby waktu pensi disekolahnya.. setelah pensi Gaby ditemukan meninggal bunuh diri,kisah ini yang mengiringi lagu Gaby menjadi misterius.. dan sangat membuming

10.Sinta dan jojo









Sinta dan jojo terkenal karena video lip sing mereka yang berjudul keong racun,selain gaya mereka yang gokil saat pembawaannya mereka juga cantik dan imut.. yang membuat semua pria tergoda..
dan sekarang mereka menjadi topik pembiacaraan..

Like with Facebook